Rumah Sakit Mitra Idaman Bekerjasama Dengan PC Muhadiyah Kec.Dayeuhluhur Cilacap, Adakan Sunatan Gratis

  

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 : Hujan Tak menyurutkan kegiatan sosial di bulan Ramadan yang Penuh Berkah dan Penuh Pahala ini,Rumah Sakit Mitra Idaman  terus melakukan banyak kegiatan Sosial,Salah satunya yang dilakukan Rumah Sakit Mitra Idaman yang beralamat jalan Sudiro W No 57 Kota Banjar Jawa barat,mengadakan Bakti Sosial Ramadhan Tahun 2024/1445 H.Senin 25 Maret 2024.


Rumah Sakit Mitra Idaman bekerjasama dengan Pengurus  Cabang Muhamadiyah (PCM )Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa tengah,mengadakan Bakti Sosial Ramdhan Tahun 2024/1445H,dengan Tema"Ramadhan Berkah Dengan Sedekah ",yang diselenggarakan di blok Cimaung Rt01/02 Dusun Dayeuhluhur Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap,tepatnya di Rumah H.Iing.


Direktur Rumah Sakit Mitra Idaman.drg.Darmadji Prawirasetia,Mengatakan Kegiatan rutinan setiap tahun Rumah sakit mitra Idaman,melaksanakan kegiatan sosial sosial,apalagi dibulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini,Kegiatan Sosial Rumah sakit mitra idaman ini merupakan Bentuk Kepedulian Kepada warga masyarakat Kecamatan Dayeuhluhur dimana selama ini Keluarga Pasien yang datang kerumah sakit Mitra Idaman,memberikan kepercayaan menjadi Rumah Sakit Swasta, Pilihan Keluarga pasien masyarakat yang terbanyak dari Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.


Rasa Penghargaan dan terima kasih Rumah sakit Mitra Idaman kepada warga masyarakat Dayeuhluhur,kami mengadakan kegiatan Sosial dengan mengadakan Khitanan gratis dan santunan Pesantren,Pemeriksaan kesehatan gratis,Pengobatan Gratis,ungkapnya.


Rumah Sakit Mitra Idaman.drg.Darmadji Prawirasetia Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Cabang Muhamadiyah yang telah membantu mensukseskan kegiatan Bakti sosial dan sedekah bersama  Rumah sakit Mitra idaman Banjar Jawa barat.


Dalam Pelaksanaan Sunatan gratis ini langsung ditangani dokter ahlinya yaitu dr.Haryoko.


H.Hasan Tohari S.Pd. Ketua Pengurus Cabang Muhamadiyah mengatakan dalam kegiatan Bakti Sosial Ramadhan tahun 2024/1445 H,telah dilaksanakan khitanan gratis sebanyak lima(5) anak dan Dua Puluh(20) Bingkisan juga sedekah bagi anak anak madrasah Diniyah yang ada di kecamatan Dayeuhluhur.

" Kami Keluarga besar Pengurus Cabang Muhamadiyah Kecamatan Dayeuhluhur mengucapkan banyak terima Kasih dan berharap Kegiatan Sosial ini terus ditingkatkan dan dilanjutkan ditahun 2025,Ungkap H.Hasan Tohari 


Sementara, salah satu orang tua peserta khitanan, mengaku senang lantaran anaknya bisa mengikuti khitanan massal yang diadakan Pengurus Cabang Muhamadiyah Dayeuhluhur yang Bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Idaman Banjar Jawa barat  


“Alhamdulillah anak saya sudah disunat. Sebenarnya sudah mau tahun lalu, tapi masih belum sempat. Kebetulan ada pendaftaran sunatan massal Dari PCM(Pengurus Cabang Muhamadiyah ) bekerja sama dengan Rumah Sakit mitra Idaman  jadi langsung ikut,merasa sangat terbantu lantaran khitanan ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis

ungkapnya.


Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri langsung Oleh H.iing tokoh Muhamadiyah sekaligus Pengurus Masjid Al Hikmah Dayeuhluhur,H.Yayat juga Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Pemuda.


 (Asep Saepudin )

Lebih baru Lebih lama