Team Sky Setiyani Purwokerto Rekrut 21 Anggota Baru

 


Purwokerto, Mediarealitanews.com - Team Sky Setiyani Purwokerto dari Sky Broadcasting Indonesia pada 28 April 2024 baru-baru ini telah mengadakan perekrutan sejumlah 21 anggota barunya dalam event seminar bisnis yang diadakan di Oemah Daun Purwokerto. Dari penambahan Anggota baru tersebut maka Team Sky Setiyani saat ini tercatat memiliki anggota sebanyak 546. Hadiah menarik langsung diberikan kepada anggota-anggota yang baru bergabung pada hari itu yaitu senilai nominal Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta. 


Sekitar 60 orang yang datang di acara eksklusif seminar bisnis tersebut diberi penjelasan secara panjang lebar dan lengkap oleh Setiyani. Para hadirin juga berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan mengenai seluk beluk bisnis Sky Broadcasting.


Pada saat jeda makan siang, hadirin mendapatkan suguhan atraksi line dance yang sangat menghibur. 


Setiyani selaku team leader Sky di Purwokerto mengatakan bahwa Sky Broadcasting adalah perusahaan periklanan berkantor pusat di Inggris yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan film untuk melakukan promosi dan menaikkan rating terhadap film-film produksi Hollywood dsb.


Jaringan Sky Broadcasting kini semakin luas diterima masyarakat karena komitmennya yang terus memperluas kesempatan kerja, dan membantu warga masyarakat kurang mampu melalui aksi-aksi sosial berbagi paket bantuan sembako.


Seperti pernah dilaporkan di Mediarealitanews.com dan siaran televisi BMSTV, Tim Sky Setiyani Purwokerto beberapa waktu lalu telah membagikan paket bantuan sembako ke sejumlah kepala keluarga di Purwokerto dan sekitarnya. 


Berikut ini adalah video suasana pembukaan seminar dan saat Setiyani menguraikan strategi bisnis digital.



Lebih baru Lebih lama