POLSEK ROWOKELE JALIN SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN

KEBUMEN - Kapolsek Rowokele AKP Diyono mengadakan pertemuan silaturahmi dengan awak media, Senin (18/01/21). Kegiatan ini dilakukan secara sederhana di ruang kerja Kapolsek, dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.


Kapolsek Rowokele AKP Diyono dalam sambutannya mengatakan bahwa wartawan adalah ujung tombak sumber informasi bagi masyarakat, dan diharapkan dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada publik secara berimbang.

"Ayo kita bersinergi agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif khususnya di Rowokele dan sekitarnya," ungkap Kapolsek Rowokele AKP Diyono.

"Kita ini adalah mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss informasi," tambahnya.

Sementara Pemimpin Redaksi Media Realita News Ardhi Solehudin menyebutkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh kepada seluruh wartawannya, agar selalu menjaga hubungan baik khususnya dengan pihak kepolisian.

"Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan," ucapnya.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka antara Polsek Rowokele Polres Kebumen dengan insan pers Jawa Tengah seperti ini terus dilakukan untuk menjalin dan menjaga sinergi antara kepolisian dengan media. Pertemuan diakhiri diakhiri dengan foto bersama Kapolsek dan wartawan Media Realita News.***

(MRN)




Baca juga:

POSKO TNI AL PEDULI MAMUJU SIAP KOLABORASI

AHY TERIMA KUNJUNGAN KOMJEN POL LISTYO SIGIT




Lebih baru Lebih lama