TNI DAN POLRI LAKSANAKAN PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI SELURUH INDONESIA

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengatakan bahwa saat ini TNI dan Polri sedang dan terus melaksanakan penegakan protokol kesehatan di seluruh Indonesia, baik memberikan edukasi maupun sosialisasi untuk tidak bosan dan jenuh menggunakan masker. 



“Karena dengan menggunakan masker saya akan melindungi saudara dan saudara akan melindungi saya dari terpaparnya Covid-19. Sinergi TNI-Polri dan didukung komponen masyarakat lainnya adalah modal dasar menjaga NKRI,” terang Panglima TNI didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, saat melaksanakan peninjauan Penerapan Protokol Kesehatan di Blok A Pasar Tanah Abang dan Pasar Balimester Jatinegara Jakarta, Minggu (31/01/2021). 

Puspen TNI menyampaikan bahwa Panglima TNI dan Kapolri meninjau Blok A Pasar Tanah Abang dan Pasar Jatinegara untuk memastikan pelaksanaan penerapan protokol di tempat publik.

Hal ini sebagai salah satu bukti nyata apa yang disampaikan Panglima TNI kemarin bahwa TNI selalu berada di garis depan dalam setiap upaya menjaga Negara dan bangsa dari setiap ancaman, termasuk ancaman wabah penyakit seperti pandemi Covid-19 saat ini.

Panglima TNI mengharapkan agar seluruh masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. ***



KEMENTERIAN AGAMA SIAP FASILITASI PERTEMUAN BERKALA ANTAR ORMAS ISLAM 

TNI SIAPKAN 91.817 PERSONEL DAN 109 RS UNTUK SUKSESKAN VAKSINASI NASIONAL 




Lebih baru Lebih lama