Persit Koorcab Rem 071 Donor Darah HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana



BANYUMAS - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro memperingati HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dengan bakti sosial melalui donor darah dan pemberian tali asih di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, (26/3). 


Aksi kepedulian ini sebagai empati terhadap masyarakat, membantu stok darah PMI di masa pandemi Covid-19. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro, Ny. Dewi Lagan Safrudin mengatakan bakti sosial merupakan kepedulian Persit meningkatkan peran sebagai istri prajurit, anggota organisasi, warga masyarakat yang bertanggung jawab sosial terhadap masyarakat. 


"Kegiatan ini wujud kita membantu masyarakat dan pemerintah daerah. Apalagi pada masa pandemi Covid-19,  kita membantu stok darah PMI Banyumas dan sekitarnya", terangnya. 


BACA JUGA:
Launching ETLE Nasional Tahap 1


"Mari berempati, membantu sesama, saudara-saudara kita", himbaunya. Terkait dengan tali asih, Ny. Dewi Lagan Safrudin mengatakan, bahwa pemberian tali asih ini untuk mempererat jalinan kasih dengan warakawuri, masyarakat, dan membantu memenuhi kebutuhan keluarga para warakawuri dan masyarakat. ***


BACA JUGA:
Korem 071 / Wijayakusuma Adakan Pembinaan Kerukunan Umat Beragama






Lebih baru Lebih lama