Prajurit Wijayakusuma Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19



PURWOKERTO - Untuk mencegah terpapar oleh Covid-19, prajurit Wijayakusuma memperoleh vaksinasi di Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma, Purwokerto (22/3).


Komandan Korem 071/ Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. mengatakan, prajurit Wijayakusuma yang sudah divaksin saat ini 3600 di Korem 071/Wijayakusuma.  


Vaksinasi dilaksanakan serentak bagi prajurit dan PNS TNI di Kodam IV/ Diponegoro. Di Korem 071/ Wijayakusuma, vaksinasi ini dilaksanakan tiga hari, mulai hari ini. Dan kebetulan saat ini, diikutsertakan para Taruna Akademi Militer sebanyak 44 personel yang sedang OJT di Yonif 405/ Suryakusuma dan 406/ Candra kusuma. Bagi prajurit Korem 071/ Wijayakusuma sendiri, hari ini khusus bagi yang belum divaksin dosis pertama dan dosis kedua.



Danrem mengatakan bahwa vaksin ini aman untuk prajurit. "Tidak ada efek samping yang membahayakan prajurit setelah divaksin, dari informasi yang ada, beberapa menyampaikan hanya merasakan mengantuk", paparnya.


Kolonel Dwi Lagan juga menyampaikan, selain para prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma, Rumkit TK-III Wijayakusuma juga memvaksin 2000 lebih para purnawirawan dan warakawuri di seluruh jajaran Korem 071/ Wijayakusuma. ***





Lebih baru Lebih lama