Pangdam IV/ Diponegoro kunjungi Makorem 071/ Wijayakusuma


BANYUMAS - Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto saat bertatap muka dengan para Perwira dan Persit Kartika Chandra Kirana, Kamis (8/4/2021) di Makorem 071/Wijayakusuma meminta prajurit khususnya para Perwira Korem 071/Wijayakusuma, agar me-manage organisasi dengan baik.


Organisasi bisa berjalan, bekerja baik, dan berprestasi tanpa pelanggaran, bila manajemen organisasi berjalan dengan baik. "Well Organized, artinya organisasi ini dipimpin, dikelola, diawaki dengan baik. Tanpa itu, siapa pun yang ada di sini, orang terbaik apapun di sini, tidak akan bisa", terangnya.


Organisasi ini baik bila antara pemimpin dengan yang dipimpin itu bersinergi, ada kepercayaan, ada tanggung jawab bersama, saling mengisi, saling asah, asih, asuh, klop dan kompak atau solid.


BACA JUGA:
Tanggapi Denny Siregar, Munarman katakan hanya mau menanggapi manusia


"Kuncinya adalah pemimpin harus turun ke bawah. Kekuatan TNI AD ada di Kodim dan Batalyon. Karena Danrem itu manajemen dan sebagai koordinator, sama dengan Pangdam. Yang bekerja di lapangan Dandim, Danramil dan Babinsa. Bila Dandim tidak turun ke bawah, satuan itu tidak ada apa-apanya. Dandim tulang punggung Danrem, Danramil tulang punggung Dandim. Babinsa harus mempunyai sumber daya manusia yang baik", paparnya.


Pangdam dalam arahannya kepada para Perwira dan istri Perwira jajaran Korem 071/Wijayakusuma, meminta agar terus menggerakkan ekonomi, sesuai arahan Kasad agar di masa pandemi ini, jajarannya menggerakkan ekonomi, mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.


Hadir Irdam IV/ Diponegoro, Danrem 071/ Wijayakusuma, Asrendam, para Asisten Kasdam, Kazidam, Kapendam, Ketua Persit Daerah IV/Diponegoro beserta pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro beserta pengurus dan anggota, para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang se-jajaran Koorcab Rem 071.***

Lebih baru Lebih lama