Unik, penampilan Zendaya dalam balutan dress "basah"

Selebriti internasional bintang serial "Euphoria" Zendaya tampil menarik dalam pemutaran film "Dune" di Venice Film Festival (3/9/2021) dengan dress unik koleksi brand Balmain.

Seperti dilansir E! Online dan suara.com dress itu dibuat dari kulit yang memang dirancang sangat pas dengan tubuhnya. Begitu pula dengan bagian dada dari dress ini, memiliki belahan tinggi dengan aksen "basah" yang membuat Zendaya terlihat seperti patung museum kuno. 

Tentu banyak warganet terpukau melihat Zendaya dalam balutan dress "basah" itu. Tapi tidak sedikit yang menggoda dengan menyebutnya mirip kecebur sungai.

"Ya, walau kali ini kayak abis kecebur di sungai, tetep cakep sih," tulis akun @lamiscorner di kolom caption unggahannya tentang Zendaya.

"Lebih cakep dan elegan ini sih abis keceburnya, daripada abis keceburnya si Kim dulu," ujar yang lain.

"Kecebur di sungai (emoji tertawa)," celetuk seorang warganet.

"Konsepnya emang kayak basah gitu ya? Bajunya dari lateks?" tanya yang lain penasaran.

"Habis kelelep di mana Neng? (emoji tertawa)," kata warganet lagi.

"Goddess gak sih. Kalau kaki gue semulus dan sesempurna itu. Belahan baju sampe leher kali ya," pungkas yang lain.

Zendaya memasangkan dress tersebut dengan kalung Hypnotic Emerald baru berbentuk ular dari merek Bulgari. Maklum saja, kekasih Tom Holland itu memang brand ambassador merek ini.

Zendaya juga mengenakan cincin zamrud dan berlian yang serasi. Secara keseluruhan, perhiasan yang dikenakan Zendaya berjumlah 131,56 karat zamrud dan 62,69 karat berlian.***
Lebih baru Lebih lama