GNPK-RI Kendal siapkan program Kampung Anti Korupsi

Pekalongan, Media Realita News - Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten Kendal, Johan Indarto mengatakan akan lebih serius dalam pencegahan sekaligus menyikapi kasus korupsi di Kabupaten Kendal. 

Hal ini disampaikan Indarto, saat menghadiri pelantikan Pengurus PD GNPK-RI Kota Pekalongan di Gedung Amarta Setda Pekalongan (27/01/22).

"Kami selaku pengurus PD GNPK-RI Kabupaten Kendal yang akan dilantik, mengucapkan selamat atas kepengurusan GNPK-RI Kota Pekalongan yang hari ini dilantik dan dinahkodai oleh Mohamad C. Maretan," katanya.

Ia berharap seluruh pengurus PW / PD GNPK-RI di seluruh Indonesia mensukseskan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan positif dan sekurang-kurangnya melakukan sosialisasi antikorupsi sebagai wujud loyalitas dan komitmen pengurus terhadap organisasi.

"Penguatan kelembagaan sekaligus menyusun ulang kepengurusan yang baru bersama Pimpinan Wilayah Jateng dan pusat adalah agenda utama kami, sekaligus membahas kelanjutan program yang sedang dijalankan selama ini," tambah Indarto.

Kepengurusan PD GNPK-RI Kendal, saat sebagai Ketua yaitu Johan Indarto, dan Sekretaris Adi Prasetyo.

"Sudah saatnya GNPK-RI Kab. Kendal lebih berani dan tegas menyikapi kasus korupsi, maka Ketua Umum menginstruksikan seluruh jajarannya untuk  menyelenggarakan berbagai kegiatan positif, simpel dan praktis  selaras dengan visi misi organisasi." kata Indarto.

Selain penguatan kelembagaan, juga dibahas program unggulan Kendal berupa sosialisasi pencegahan korupsi yaitu "Kampung Anti Korupsi". Juklaknya sedang disiapkan untuk mendapat persetujuan lebih dulu dari Pimpinan Pusat." terang Indarto.

"Semoga PD GNPK RI Pekalongan yang baru dapat menindaklanjuti program pimpinan pusat dalam pencegahan korupsi. Selamat bertugas dan tetap menjaga marwah organisasi GNPK RI," pungkas Indarto. ***
Lebih baru Lebih lama