Seluruh personel Polres Pekalongan Kota diminta tetap jaga Prokes

Pekalongan, Media Realita News – Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., saat memimpin Apel pagi dalam jam pimpinan, Senin (07/02/2022) meminta jajarannya untuk lebih giat mencegah penyebaran virus Covid-19 serta serta membantu kegiay Vaksinasi untuk anak, umum dan lansia.

Seluruh personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng juga diminta sslalu jaga kesehatan, patuh Protokol kesehatan (Prokes).

"Saat ini, sesuai dengan informasi dari Kementerian Kesehatan, Indonesia sudah masuk serangan gelombang ke-3 Covid-19, ditandai naiknya kasus Covid-19 harian di Indonesia. Mari kita terus gelorakan Prokes, ajak Masyarakat tetap disiplin Prokes. Bagi personel dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis 1, 2 maupun Booster, segera ikuti vaksinasi, sehingga meminimalisir dampak peneyebaran covid-19,” tegasnya.

Menyikapi situasi Kota Pekalongan dalam beberapa terakhir ini diguyur hujan dengan intensitas tinggi sehingga mengakibatkan adanya genangan air di berbagai titik kota Pekalongan, Kapolres memerintahkan anggota untuk turun membantu masyarakat, hadir di tengah masyarakat, untuk pantau kelurahan /desa binaannya masing masing serta menghimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

”Tetap jaga kesehatan, jalankan tugas yang diamanahkan kepada Kita dengan penuh rasa tanggung jawab.” pungkas Kapolres.***
Lebih baru Lebih lama