Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Kodam XIII /Merdeka

JAKARTA - Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Provinsi Sulawesi Tengah (20/2).



Kapendam XIII/ Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani mengatakan bahwa tujuan Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan Kunker di wilayah Korem 132/Tdl yaitu untuk meninjau operasi Satuan Tugas (Satgas) Mandago Raya yang berlangsung di wilayah Kabupaten Poso. 

"Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Provinsi Sulawesi Tengah pada hari Sabtu (20/2) untuk mengecek sejauh mana perkembangan Satgas Mandago Raya, " ujar Kapendam.


BACA JUGA:
Jalin Sinergitas, Media Realita News Kunjungi Kanit Lantas Polresta Banyumas


Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa  selain meninjau pelaksanaan operasi, Panglima TNI dan Kapolri juga  memberikan arahan kepada seluruh anggota Satgas tentang pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas. 

Mulai 1 Januari 2021 nama Satgas Tinombala diubah menjadi Satgas Mandago Raya. Nama Satgas Mandago Raya diambil dari bahasa wilayah Poso yang artinya baik hati. ***



BACA JUGA:
Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Sosialisasikan Budidaya Tanaman di Polybag



Lebih baru Lebih lama