Pelepasan Mayjen TNI Totok Imam di Akademi Militer


MAGELANG - Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Candra Wijaya memimpin upacara pelepasan Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), di Kesatrian Akmil Magelang, Senin (05/04/2021). 


Mayjen TNI Totok Imam menyampaikan, ”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh segenap organik Akmil, yang dengan tulus ikhlas berpartisipasi dan bekerja keras melaksanakan kegiatan ini.


"Acara ini merupakan acara terakhir dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah kita lewati bersama," tutur Maiyjen Totok.


BACA JUGA:
KPK tahan tersangka dugaan suap bansos Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat


“Setelah sekian lama kita berkumpul, bergaul, bekerja sama menjalankan tugas pengabdian demi keberhasilan tugas Akademi Militer, tentu banyak dinamika dan kenangan yang telah kita lalui bersama”, lanjut beliau. 


Mayjen TNI Totok Imam berharap para organik Akmil dapat mengingat kenangan indah dan membuang kenangan pahit yang pernah terjadi.


"Saya mengharapkan hubungan yang terjalin selama ini tidak terputus sampai di sini, karena perbedaan tempat tugas dan jarak yang memisahkan kita”, jelasnya.


BACA JUGA:
Jalan Tol Semarang - Demak akan tingkatkan konektivitas dan hubungkan kawasan strategis


Beliau mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan dan pengorbanan selama ini, semoga menjadi catatan amal kebaikan di kemudian hari. 


"Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan  perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam menunaikan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai ini," katanya. ***

Lebih baru Lebih lama